Responsive Ads Here

Selasa, 12 September 2017

Diet Rendah Karbohidrat

Diet Rendah Karbohidrat







Untuk melihat diet "Rendah Karbohidrat" di jalan keluar adalah proses yang agak reflektif, bukan berarti saya adalah pendukung diet ketogen sama sekali kecuali Anda memiliki Epilepsi Remaja, namun membawa "Diet Rendah Karbohidrat atau Ketogenik" ke permukaan kita. American Society berarti bahwa lebih banyak orang dididik tentang obesitas, makanan dan makan.
Pengakuan tentang makanan ini sangat mencengangkan dan menjadi luar biasa, menyebabkan rantai restoran dan beberapa petani benar-benar menderita dari makanan trendi ini, orang telah kehilangan peternakan yang selama bertahun-tahun berada di keluarga mereka, bisnis yang memberi pekerjaan dan stabilitas ekonomi ke suatu daerah, telah pergi. keluar dari bisnis atau kehilangan bisnis, semua pada makanan diet, tanpa penelitian yang dilakukan pada efek samping dari "tidak makan" apa diet ini membatasi.
"Efek samping apa?" Tanya anda. Baiklah, jadi Anda telah kehilangan banyak berat badan dengan makan banyak daging dan lemak, mungkin jumlah kolesterol anda tidak di luar jangkauan, tapi apakah perut anda sudah diperiksa akhir-akhir ini? Anda tahu, memakan banyak daging dan lemak hanya bisa melakukan satu hal ke usus dan usus besar anda, dan itu adalah produk yang membusuk di perut. Cukup menjijikan ya?

Seiring bertambahnya usia, Anda kehilangan kemampuan untuk mencerna makanan seperti yang anda gunakan saat anda masih muda dan memiliki banyak enzim. Terkadang, itu berasal dari usia saja, tapi kadang kala berasal dari penyakit dan penggunaan antibiotik, intinya adalah, diet rendah karbohidrat telah menurunkan anda pada makanan yang mungkin tidak dapat anda serap dengan baik sehingga anda belum menyerap vitamin. dan mineral yang dibutuhkan tubuh anda untuk memulai, memproses atau menyelesaikan beberapa tugas penting.
"Jadi, apa salahnya?" Anda mungkin berkata, "Saya telah kehilangan berat badan dan merasa hebat, dan saya tidak merasa sakit". Anda mungkin tidak akan melakukannya. Ada penyakit yang tidak pernah Anda lihat sampai terlambat. Salah satu penyebab utama Kanker Usus Besar, adalah makan kelimpahan daging dan lemak berlebihan, dan tidak memiliki kemampuan untuk mencerna protein dan lemak di dalam sistem. Bila cukup banyak kerusakan, Anda tidak menyerap mineral dan vitamin seperti yang anda kira, dan anda mulai mengalami masalah lain, masalah yang lebih serius, seperti kanker.

Harus saya akui, bahwa diet tipe "Atkins" memang menganjurkan agar tidak memakan makanan olahan dan makanan olahan yang mudah larut dalam gula sehingga anda hampir bisa mendengar lari ke pembuluh darah! Dan itu masih benar, tubuh manusia dirancang untuk melakukan pekerjaan memecah karbohidrat kompleks menjadi energi yang lebih sederhana. Terobosan gandum, sayuran segar atau produk buah juga membutuhkan energi dalam jumlah tertentu, jadi tubuh anda tidak hanya menggunakan energi untuk memecahkan makanan sehat ini, Anda juga mendapat banyak serat, yang akan terus usus dan usus besar bersih dan berfungsi dengan baik.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda . Terimakasih :)

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

    BalasHapus