Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Berikan Keuangan Anda Sapuan Bersih

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Setiap saat sepanjang tahun dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengatur kantor rumah Anda - dan saat Anda melakukannya, keuangan Anda juga. Berikut beberapa tips:

• Membuang sampah. Mulailah dengan desktop Anda-bukan komputer Anda, yang asli. Jika meja Anda dipenuhi dengan dokumen, singkirkan yang penting dan simpan dokumen-dokumen penting di tempat yang sentral. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membersihkan laporan kredit Anda juga. Jika Anda adalah korban dari pencurian identitas, salah satu tempat pertama yang dapat muncul adalah pada laporan kredit Anda.

Meskipun undang-undang baru memberikan Anda satu laporan gratis setiap tahun, diperkirakan hanya 10 persen konsumen yang memanfaatkannya. Menurut majalah Money, 33 persen dari mereka yang mendapatkan laporan menemukan kesalahan.

Untuk meminta salinan, kunjungi creditreport.com tahunan atau hubungi salah satu biro kredit utama: Equifax, Experian atau TransUnion.

• Buat semuanya dalam jangkauan. Saat mengatur kantor Anda, penting untuk menjaga barang yang sering digunakan dekat. Hal yang sama berlaku untuk tujuan keuangan Anda. Tetapkan tujuan yang bisa Anda raih. Misalnya, mulai dana pensiun Anda dengan memasukkan jumlah yang ditetapkan setiap bulan ke dalam Akun Pensiun Individual (IRA).

• Memiliki rencana cadangan untuk file dan keuangan. Jika Anda memiliki dokumen penting yang disimpan di komputer Anda, buat cadangannya ke CD sebulan sekali dan simpan di tempat yang tahan api. Ketika datang ke cadangan keuangan, buat dana darurat gaji setidaknya tiga bulan. Juga perbarui polis asuransi jiwa Anda. Newsweek baru-baru ini menyatakan bahwa untuk pasangan yang sudah menikah dengan dua anak, disarankan untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa yang setara dengan delapan kali lipat pendapatan tahunan Anda. Dan saat Anda melakukannya, pastikan kemauan Anda terkini.

• Rusak dan lupakan. Jika Anda tidak memiliki mesin penghancur kertas, dapatkan satu. Hancurkan pernyataan triwulanan lama tentang investasi begitu Anda memiliki laporan tahunan. Juga, merobek-robek apapun yang tidak Anda butuhkan yang berisi nomor Jaminan Sosial atau tanggal lahir Anda bisa menjadi garis pertahanan pertama Anda terhadap pencurian identitas.

• Jadikan otomatis. Salah satu cara mudah untuk menghilangkan kekacauan adalah dengan mendaftar untuk perbankan online dan mengurangi kebutuhan akan laporan kertas. Plus, Anda dapat mengatur penarikan bulanan dari rekening giro Anda yang disetor ke IRA mulai dengan $ 25 per bulan.

Bimbingan dari seorang profesional keuangan seringkali dapat membantu ketika membuat perubahan seperti ini. Misalnya, profesional keuangan di Primerica telah membuat panduan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana mengendalikan kehidupan keuangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar