Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Violet Pilot di Prancis - Ulasan

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Violet the Pilot in France adalah buku kedua dalam seri anak-anak yang ditulis oleh penulis Bettina Bathe. Petualangan ini melibatkan perjalanan balon udara panas di Provence, Prancis. Penulis dan pilot komersial Kanada yang bangga, Bettina Bathe yakin akan menyertakan tambalan bendera Kanada di bahu karakter utamanya. Namun, Violet sang pilot juga merangkul negara tempat ia bekerja dengan menempatkan tambalan bendera negara itu di bahunya yang lain.

Dua penumpang muda Prancis yang ingin naik balon ke lokasi yang diinginkan untuk petualangan wisata sepeda mereka, menyewa layanan penerbangan Violet. Perjalanan itu terganggu dengan masalah cuaca, tetapi Violet menyelamatkan mereka semua dengan manuvernya yang percaya diri dan berpikir cepat. Teman-teman hewan dan serangga Violet adalah kru darat yang memiliki petualangan mereka sendiri hanya berusaha mengikuti balon. Setelah pesta piknik yang indah, Violet menyenandungkan penumpang yang berangkat dengan sebuah lagu di biolanya.

Ilustrasi oleh Barbara Fortin menggambarkan pedesaan Prancis, termasuk arsitektur Prancis yang menarik, pertanian dan mode. Gambar yang terang dan berani ini penuh dengan informasi yang halus.

Buku ini menggunakan beberapa kata bahasa Prancis dan pembaca didorong untuk membawa minat pada dunia dan metode navigasi pada anak-anak melalui peta dan ilustrasi yang bermanfaat. Pembaca akan belajar bagaimana balon udara panas diterbangkan - dari pengaturan pra-penerbangan, menguji angin dan teknik terbang hingga mendaratkan balon udara panas. Namun, Violet the Pilot di Prancis menawarkan lebih dari sekadar hiburan dan pendidikan - penulis juga mendedikasikan sebagian dari penjualan buku ini ke Yayasan Jantung dan Stroke. Selain itu, situs web Bettina (www.violetthepilot.com) menawarkan kontes dan penghargaan untuk pembaca muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar