Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2017

5 Cara Mendapatkan Penggunaan Terbaik Dari Treadmill Di Rumah Anda




Ketakutan # 1 yang dimiliki orang saat berinvestasi di treadmill di rumah (atau peralatan latihan apa pun) adalah mereka tidak akan menggunakannya.
Anda tahu ceritanya. Ini akan terkirim, Anda mengaturnya dan menikmatinya selama beberapa hari ... dan kemudian itu duduk dan menunggu.
Beberapa bulan kemudian, Anda melihat betapa berdebu itu dan berapa banyak ruang yang dilalui. Dan anda ingat berapa banyak berat badan yang ingin anda buang dengan menggunakannya dengan setia setiap hari. Tapi sekarang, sayangnya, itu berfungsi ganda sebagai rak pakaian.
Tidak pernah takut. Artikel ini akan membantu anda memastikan bahwa TIDAK TIDAK terjadi.
Treadmill memberikan latihan kardiovaskular terbaik secara keseluruhan & ini masih merupakan mesin latihan nomor satu bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Jadi itu investasi kesehatan anda yang akan membayar dividen besar jika anda siap mendapatkan keuntungan maksimal darinya!

Berikut adalah 5 cara mudah untuk mendapatkan yang terbaik dari treadmill rumah anda

# 1) Lakukan penelitian anda terlebih dahulu
Pastikan anda melihat apa yang ditawarkan setiap treadmill dan bandingkan dengan kebutuhan unik anda.
Misalnya, jika anda tinggal di kondominium dan / atau hal-hal yang rapi dan bersih, treadmill lipat mungkin cocok untuk anda. Jika anda menginginkan treadmill lipat, apakah anda lebih menyukai treadmill lipat manual (seperti kebanyakan treadmill lipat) atau apakah anda menginginkan treadmill melipat gandakan dengan roda di bagian bawah yang mudah dipindahkan?
Jika anda ingin minum air selama latihan anda, pastikan ada pemegang botol air yang termasuk dalam konsol treadmill (mungkin mengejutkan anda berapa banyak treadmill yang tidak memiliki fitur ini.)
Apakah anda mudah bosan dan butuh tantangan? Bagaimana kalau mendapatkan treadmill dengan banyak program pengguna atau yang kompatibel dengan iFit?
Hal-hal ini mungkin tampak sedikit dan mungkin harganya sedikit lebih mahal; Tapi jika itu berarti anda benar-benar akan menikmati latihan anda, itu akan sangat berharga!

# 2) Tempatkan treadmill di tempat yang 'bahagia'.

Dengan 'bahagia' maksud saya cukup terang, terbuka dan merangsang. Jangan meletakkannya sehingga anda menghadapi dinding kosong saat anda berjalan atau berlari. Saya sudah mencoba ini dan latihannya tidak bertahan lama! Jika anda mudah bosan, taruh di depan televisi atau hadapkan jendela di mana anda bisa memiliki pandangan yang menarik saat berolahraga.
Kamar dan ruang pasti 'terasa' bagi mereka dan itu akan mempengaruhi keberhasilan latihan anda. Pastikan treadmill anda ditempatkan di area yang membuat anda merasa berenergi, bahagia dan dirangsang secara mental.

# 3) Dapatkan gudang latihan anda siap sebelum treadmill tiba.

Apakah anda suka mendengarkan musik cepat saat berolahraga? Apakah anda suka menonton film favorit anda? Bagaimana dengan membaca majalah? Apa yang mengilhami anda untuk bekerja dan merasakan yang terbaik?
Buat semuanya siap sebelum treadmill anda tiba dan anda akan tinggal tiga perempat dari perjalanan ke sana. Ada beberapa latihan atau CD favorit di sekitar. Dapatkan film atau acara favorit anda di tape. Kumpulkan majalah favorit anda.
Dengan memiliki 'latihan' di sekitar treadmill anda, Anda akan terinspirasi untuk berolahraga dan anda tidak akan terjebak berlarian mencari sesuatu yang harus dilakukan saat anda ingin mulai berolahraga.
Sekali lagi, ini mungkin tampak sederhana, tapi berhasil. Menurut anda mengapa gym memiliki majalah, televisi dan pemutar CD?

# 4) Buat rencana latihan.
Sebelum anda mulai berolahraga, cobalah membuat rencana, sebuah "peta jalan ke tubuh keras batu anda" sehingga bisa berbicara. Dengan menuliskan berapa lama dan jenis latihan apa yang akan anda lakukan di minggu 1, 2, 3, 4 dll, Anda akan mendapatkan kesuksesan anda.
Ingat bahwa setiap kali berolahraga, Anda menanam bibit untuk jenis tubuh impian yang anda inginkan.
Dengan memiliki rencana, Anda dapat melihat berapa banyak benih yang telah anda tanam (dan bahkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mulai menuai hasil!) Bersenang-senanglah dan anda akan termotivasi untuk mencapai tujuan kesehatan anda (dan dapatkan hasil maksimal manfaat dari treadmill anda!)

# 5) Lacak kemajuan anda

Ok ini terkait dengan # 4 tapi ini lebih merupakan hal yang sedang berlangsung. Dengan melacak kemajuan anda setiap hari, Anda mendapatkan perasaan penting tentang pencapaian bola salju yang menjadi hasil pembakaran lemak yang lebih besar lagi.
Saya sarankan anda memiliki 'tujuan minimum' seperti "Saya akan berjalan setidaknya 10 menit." atau "Saya akan melakukan interval 5-30 detik." Ini mudah dilakukan dan anda mungkin akan melampaui mereka - yang akan mendorong anda lebih jauh lagi dan meningkatkan rasa pencapaian anda.

Dan tentu saja, Anda juga mendapatkan keuntungan maksimal dari treadmill anda!
Itu adalah 5 cara untuk mendapatkan yang terbaik dari treadmill rumah anda. Ingatlah bahwa bahkan sedikit persiapan akan melunasi dividen besar dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar