Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Periklanan Internet - Dari Monitor Ke Kepala Mereka

Baca juga artikel saya yang lain tentang langkah demi langkah paten untuk anda yang ingin mengetahui langkah yang akan anda kerjakan semua informasinya anda bisa dapatkan semua disana lengkap.

Periklanan situs web internet tampaknya menjadi Topik hari ini. Dan saya berpikir bahwa alih-alih mengabaikan fakta itu dengan anekdot pribadi yang tidak masuk akal, saya menyerah pada tekanan kantor yang lebih besar dan menulis tentang hal itu. Saya gugup, tetapi di sini kita pergi. Oh, tunggu, sebelum saya masuk ke itu saya ingin memberi tahu Anda mengapa. Bagian mengapa karena biasanya saya sedikit sinis. Ketika saya harus meneliti beberapa topik dan saya lakukan, saya biasanya mengisi dengan sedikit jijik. Saya tidak berpikir itu tidak masuk akal, mengingat hal-hal yang saya baca.

Tapi, hari ini ketika saya membaca tentang periklanan situs web, saya memiliki semburan empedu yang mirip dengan cairan di tenggorokan saya dan saya berpikir tentang bagaimana saya dapat mengartikulasikan iritasi saya yang tak terelakkan yang pasti akan berubah menjadi kegilaan yang meledak-ledak. Dan kemudian, dari semua hal, penulis ini mulai masuk akal. Meskipun dia berbicara tentang periklanan situs web dan saya biasanya memiliki semacam kemarahan (sah atau tidak ... mungkin tidak) tentang subjek tertentu itu, saya mulai turun dengan apa yang dikatakan orang ini. Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, saya akan segera memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan tentang semua kesepakatan iklan situs web internet ini.

Tapi, saya akan melakukannya dengan anekdot. Tetapi, kali ini relevan. Kami membuat situs web untuk perusahaan tempat saya bekerja. Kami memiliki sangat sedikit uang dan pendukung keuangan utama dari proyek itu tidak terlalu tertarik pada iklan internet. Akhirnya, dia yakin untuk mendapatkan situs web dibuat untuk kami, tetapi dengan anggaran yang ketat. Itu bagus, tapi anggarannya cukup rendah dan perancang kami hanya melakukan itu, desain.

Pekerjaan kecil yang dimasukkan ke dalam pembuatan lalu lintas menuai tanggapan dalam jumlah yang sama — sedikit. Yah, bisnis itu baru saja dijual ke perusahaan yang telah dikenal sangat fokus pada aspek lain dari periklanan situs web internet. Mereka telah berusaha keras dengan bisnis mereka sebelumnya untuk mengembangkan situs mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, memanfaatkan berbagai tautan untuk membawa pelanggan ke situs mereka, dll. Saya berharap dapat melihat kemajuan luar biasa yang akan dilakukan perusahaan dengan perusahaan baru mereka. visi memanfaatkan teknologi internet. Saya berharap yang terbaik, tetapi mungkin itu tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar