Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 8 Sayuran untuk Makan dan Minum




Makan dan minum sayuran diperlukan untuk kesehatan yang baik dan untuk menjaga kulit anda bebas dari jerawat. Kebanyakan orang tidak cukup makan sayuran dan jarang minum jusnya. Berikut adalah daftar sayuran dan jus mereka yang perlu anda makan dan minum setiap hari untuk membantu menghilangkan jerawat anda.

Jus sayuran
Jus sayuran diserap dengan cepat ke dalam aliran darah anda. Akibatnya, sel anda dengan cepat diberi nutrisi yang memberi mereka makan dan membuang limbah. Jus sayuran memberi anda kesempatan untuk mendapatkan bantuan cepat dari berbagai kondisi tubuh seperti jerawat, gangguan kulit, dan sembelit.
Makan dan minum sayuran memberi anda mineral dan nutrisi yang membangun darah, jaringan, tulang, dan sel anda. Ini adalah mineral yang membangun setiap bagian tubuh anda. Ini adalah mineral yang menjaga pH tubuh anda pada tingkat yang diinginkan. Ini adalah mineral yang menjaga tubuh anda basa dengan menetralisir asam-asam tubuh. Konsentrasilah dalam menempatkan mineral ke dalam tubuh anda dengan makan dan minum banyak buah dan sayuran.

Jus apel wortel
Minum jus wortel setiap hari. Saya suka minum jus wortel dicampur dengan jus apel. Perut saya bisa menangani kombinasi ini dengan lebih baik.
Jus wortel mengandung banyak vitamin dan mineral. Tingginya beta-karoten. Jus wortel akan meningkatkan kesehatan kulit anda dan membantu anda menghilangkan jerawat.
Wortel, bayam, dan jus apel
Kombinasi wortel, bayam dan jus apel adalah minuman kuat untuk membersihkan usus besar, menghilangkan sembelit dan memperbaiki kondisi kulit anda.
Untuk membuat minuman ini, jus 3-4 wortel dan seikat bayam. Kemudian tambahkan jus apel untuk membuat minuman ini lebih enak diminum.

Sayuran
Kata phytochemicals sering digunakan di sini. Fitokimia adalah semua bahan kimia yang ada pada sayuran dan buah-buahan. Ada begitu banyak fitokimia yang ilmuwan belum selidiki dan pelajari tentang semuanya.
Berikut adalah sayuran yang harus anda makan paling banyak, sehingga anda bisa menunjang pembersihan wajah dan menghilangkan jerawat.
Wortel - mengandung sumber kaya vitamin A seperti karotenoid. Fitokimia ini telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan kulit dan memperbaikinya bila sudah rusak.
* Kubis - membantu mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya dari aditif udara dan makanan.
* Seledri - membantu mengurangi ketegangan saraf. Ini mengandung banyak mineral yang membantu menetralkan limbah asam tubuh dan seratnya tinggi
* Cucumber - membantu mengurangi masalah jerawat karena tinggi silikon dan belerang. Ini juga merupakan diuretik yang membantu mengalirkan lebih banyak air melalui ginjal untuk membersihkan darah anda

Brokoli - kaya akan beta karoten, pendahulu vitamin A, yang bagus untuk kulit
Bawang putih - adalah antibiotik alami dan akan membantu meringankan infeksi bakteri kulit
* Lada hijau - Nutrisi dalam paprika hijau baik untuk kesehatan hati dan konstipasi. Mineralnya bagus untuk menetralkan limbah asam.
Lobak - membantu mencerna makanan anda. Pencernaan yang baik diperlukan untuk menghindari sembelit dan menjaga hati dan pankreas kuat
* Kecambah - berikan banyak vitamin dan mineral, yang membantu mengurangi asam tubuh
* Selada air - membantu mencegah kekurangan vitamin dan mineral pada permukaan kulit. Ini menyediakan vitamin A, B1, B2, C, besi, mangan, tembaga, dan kalsium.

Lihatlah daftar sayuran ini di atas, buatlah daftar mereka, dan pergilah ke toko favorit atau pasar petani anda. Konsentrasilah dalam mengonsumsi dan meminum produk alami ini dan anda akan melihat hasil kesehatan anda dan penurunan kelainan kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar