Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Hindari kesalahan periklanan ini dengan segala cara!

Baca juga artikel saya yang lain tentamg apa yang ada dikotak mainan untuk anda yang ingin menambah ilmu disana banyak akan anda temukan karena dibahas secara rinci dan lengkap disana.

Orang-orang telah mengambil sejumlah pendekatan yang mencoba melakukan periklanan mereka sendiri, mulai dari konyol sampai menghina. Orang-orang ini memilih pendekatan di sana karena berbagai alasan. Beberapa tidak tahu tentang iklan dan pemasaran sementara yang lain bertindak atas informasi yang salah - biasanya dalam bentuk klise seperti "menjual seks." Jika Anda ragu, saya dapat meyakinkan Anda bahwa kecuali bisnis Anda di Nevada, seks tidak dijual. Jika Anda akan menangani iklan Anda sendiri, berikut beberapa hal yang harus dihindari:

Gambar yang tidak ada hubungannya dengan produk atau layanan Anda - Jika perusahaan Anda dalam bisnis pembersih karpet tidak ada alasan untuk memiliki gambar bayi. Tidak ada yang akan mengatakan "Sungguh bayi yang imut, saya pikir saya ingin perusahaan ini membersihkan karpet saya." Hal yang sama berlaku untuk gambar orang seksi (pria atau wanita) dalam pose provokatif dan pakaian kecil.

Cheesy headline - Saya benar-benar melihat iklan dengan judul yang mengatakan, "Kami mungkin dapat membeli iklan yang lebih besar jika Anda membeli sesuatu dari kami." Ya, ini mungkin akan menarik perhatian seseorang, tetapi apakah Anda ingin diingat sebagai perusahaan yang mengalami masalah keuangan?

Font tidak terbaca - Kebanyakan orang tidak akan meluangkan waktu untuk menguraikan iklan Anda saat ditulis dalam skrip kuas, dalam hal ini, bahkan salinan yang paling persuasif tidak berguna. Anda ingin menggunakan font yang sederhana dan bersih untuk judul dan salinan isi. Simpan font artistik untuk aksen dan hal-hal yang bersifat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar