Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Di mana uang tunai? 7 LANGKAH-LANGKAH SEDERHANA dan TERBUKTI Anda dapat dengan mudah mengambil sekarang untuk mendapatkan bayaran lebih cepat

Jika anda mencari perawatan yang mengajarkan tentang bisnis sebaiknya anda baca 12 hal keperawatan mengajar saya tentang memiliki bisnis untuk anda yang ingin keperawatan tentang memiliki bisnis.

Sudah waktunya lagi. Anda mengirimkan faktur dan duduk dan menunggu, dan menunggu, dan menunggu klien Anda membayar Anda. Terkadang ini masalah arus kas di ujungnya, kadang-kadang mereka terlalu sibuk dan lupa dan di lain waktu itu adalah sesuatu yang kecil yang tidak mereka yakini, tetapi belum menemukan waktu untuk menghubungi Anda.

* Masukan persyaratan pada faktur Anda. Bagaimana Anda dapat dibayar tepat waktu jika klien Anda tidak tahu apa artinya “tepat waktu”. Apakah Anda memilih "net 15", "net 30", "jatuh tempo pada tanda terima", atau persyaratan lainnya, pastikan untuk memberi tahu klien Anda kapan harus membayar Anda.

* Terima kartu kredit. Mampu menerima kartu kredit sangat penting di dunia saat ini dan jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak dibayar secepat yang Anda bisa. Saya sangat menyarankan menggunakan Layanan Akun Pedagang seperti Kartu Layanan Internasional, tetapi jika Anda belum siap untuk melakukannya, setidaknya dapatkan akun PayPal. Gratis dan memungkinkan siapa saja membayar Anda melalui kartu kredit.

* "Meminta uang". Jika Anda memiliki akun PayPal, permudah klien Anda dengan mengirimkan tautan “Minta Uang” dari akun PayPal Anda. Klien Anda tidak harus berhenti untuk mendapatkan cek, tulis cek, alamat amplop, stempel, dan kirimkan melalui pos. Mereka dapat mengklik beberapa tombol dan Anda dibayar.

* Email faktur Anda. Produk perangkat lunak seperti QuickBooks memungkinkan Anda mengirim email langsung dari perangkat lunak dengan alamat email yang berasal dari Anda. Lakukan ini bahkan jika Anda telah mengirim permintaan dana PayPal sehingga klien Anda memiliki cadangan yang tepat.

* Nomor faktur unik. Permudah klien Anda dengan memasukkan nomor faktur unik. Tidak ada yang lebih buruk daripada meminta klien Anda mengeluarkan faktur karena mereka pikir itu adalah duplikat.

* Tersedia. memastikan informasi kontak Anda (atau akun orang yang Anda bayar) - alamat fisik, alamat email, dan nomor telepon - ada di setiap faktur. Jika klien Anda memiliki pertanyaan, Anda ingin dapat menjawabnya dengan cepat dan ingat bahwa orang yang membayar tagihan mungkin bukan orang yang bekerja dengan Anda.

* Faktur tidak aktif. Jika Anda menagih secara rutin dan bukan "per proyek", faktur pada waktu selain akhir bulan. Pada akhir bulan, Anda bersaing untuk mendapatkan uang klien Anda pada saat yang bersamaan dengan sebagian besar vendor lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar